Thursday, June 23, 2016

PERABOT RUMAH

اْلأَثَاث

PERABOT RUMAH

: السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ
اَلْمُشْتَرِيْ
Pembeli
: وَعَلَيْكُمُ السَّلاَمُ اَلْبَائِعُ
Penjual
: أَيَّ خِدْمَة ؟
اَلْبَائِعُ
Ada yang bisa dibantu?
: أُرِيْدُ بَعْضَ اْلأَثَاثِ
اَلْمُشْتَرِيْ
Saya ingin beberapa perabot
: مَاذَا تُرِيْدُ لِغُرْفَةِ النَّوْمِ ؟ اَلْبَائِعُ
Apa yang anda inginkan untuk kamar tidur?
: أُرِيْدُ سَرِيْرًا وَسِتَّارًا
اَلْمُشْتَرِيْ
Saya ingin sebuah ranjang dan sebuah tirai
: وَمَاذَا تُرِيْدُ لِغُرْفَةِ الْجُلُوْسِ ؟ اَلْبَائِعُ
Apa yang anda inginkan untuk ruang tamu?
: أُرِيْدُ أرِيْكَةً وَسَجَّادَةً اَلْمُشْتَرِيْ
Saya ingin sebuah sofa dan sebuah karpet
: وَمَاذَا تُرِيْدُ لِلْمَطْبَخِ ؟ اَلْبَائِعُ
Apa yang anda inginkan untuk dapur?
: أُرِيْدُ فرنًا وَثَلاَّجَةً اَلْمُشْتَرِيْ
Saya ingin sebuah pembuat roti dan sebuah kulkas
: وَمَاذَا تُرِيْدُ لِلْحَمَّامِ ؟ اَلْبَائِعُ
Apa yang anda inginkan untuk kamar mandi?
: أُرِيْدُ سخَانًا وَمِرآةً اَلْمُشْتَرِيْ
Saya ingin sebuah penghangat air dan sebuah cermin
: أُرِيْدُ مُشَاهَدَةَ اْلأَثَاثِ اَلْمُشْتَرِيْ
Saya ingin melihat-lihat perabot itu
: تَفَضَّل اَلْبَائِعُ
Silakan

No comments:

Post a Comment